Rabu, 02 Januari 2008

Humor Programmer..

Sekedar humor yang di dapat dari sebuah forum.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer:

Suami : (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in
Istri : Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
Suami : Bad command or filename.

Istri : Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Suami : Errorneous syntax. Abort?

Istri : Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Suami : Variable not found...

Istri : OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja.
Suami : Sharing Violation. Access denied...

Istri : Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main- main saja?
Suami : Too many parameters.. .

Istri : Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang "idiot" sepertimu.
Suami : Data type mismatch.

Istri : Kamu tidak berguna.
Suami : Do you want to save the changes..??

Hehehe..
Dari berbagai sumber.....

Label:

1 Komentar:

Pada 25 Desember 2011 pukul 07.51 , Anonymous koyong mengatakan...

hahaha...TQ...humor nya...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda